Senin, 16 Februari 2009

Hal Penting Untuk Diketahui Sebelum Memulai Bisnis Online

Siapa yang ndak mau hanya duduk manis dikamar terus rekening terisi sendiri setiap bulannya, bahkan dollar lagi. Yuuu akir2 ini bisnis online makin marak dan ikut serta meramaikan tanah perbloggeran indonesia. Semua berduyun duyun hanya dg motivasi $ rame rame ngeblog :).
Sebelum memulai bisnis online alangkah baiknya sampean belajar hal hal yang sangat perlu di ketahui bila sampean memang mau serius bisnis online. Krisis global belum berakir, dan tidak ada salahnya mari kita coba bisnis online ini untuk menyambung asap di dapur itu.
Ada 4 hal menurut saya, inget ini menurut saya loh bukan menurut sampean. jadi bila hal yg saya anggap penting ini ya belum tentu juga penting bagi sampean. berikut hal yang saya maksud tersebut :
PAHAM AKAN KONSEP, saya merasa pemahaman itu begitu penting sekali dalam bisnis online itu sendiri. Karena dengan kita paham akan konsep sebelum kita mulai bekerja, saya rasa kerjaan juga akan terkonsep dengan indah dan tentunya tidak grusak grusuk kan
KONSISTEN, nah hal ini juga ndak kalah pentingnya. Kekonsistenan dalam semua hal itu perlu, tidak hanya di dunia nyata kita perlu konsisten. lebih lebih kita akan bekerja secara online di dunia maya, kekonsistenan agara kepercayaan bisa sangat berarti di sini aka sangat diperlukan.
KOMITMEN, konsistensi tanpa komitmen ya ndak sejalan kan, begitu juga komitmen tanpa konsisten adalah omong kosong :). Karena bila konsistensi tanpa komitmen kita akan terombang ambing dengan hasrat yg ndak jelas.
SANG PENCIPTA, tidak bisa dipungkiri DIA mempunyai peranan sangat penting. Rizki, kematian dan lainnya ada ditanganNYA. Maka kedeketan kepada sang KUASA adalah sangat diperlukan.
Sekali lagi empat hal diatas adalah menurut saya, 4 hal/prinsip diatas sangat di perlukan untuk memulai membangun sebuah bisnis online. Mari cari recehan $ dengan membuat blog dan jangan lupa juga di update blog personalnya :). Bagaimanapun juga update berkala adalah sebagai tanda konsisten dan komitmen diri setelah dengan senang hati cemplung di dunia blogger. Happy blogging temen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar